Ibunda Aburizal Bakrie Meninggal Dunia

[imagetag]
Aburizal Bakrie (Ical)
Aburizal Bakrie atau yang akrab dipanggil Ical hingga kini masih belum mau berkomentar atas kepergian ibunda tercintanya, Roosnia Bakrie, Selasa (20/3/2012).

Politisi Golkar, Nurul Arifin yang datang ke rumah duka mengungkapkan bahwa hingga saat ini Ical masih terlihat berkaca-kaca menemani jenazah ibundanya yang telah terbujur kaku di Jalan Terusan Hang Lekir IV Nomor 32, Simprug, Jakarta Selatan.

"Pak Ical masih berkaca-kaca, saya tahu beliau sangat mencinta ibunya," ujar Nurul di rumah duka.

Nurul menceritakan sedikit kecintaan Ical terhadap ibunya, semenjak ibundanya sakit pada Desember 2011 lalu, Ical senantiasa mengunjungi sang ibunda di Rumah Sakit.

"Setiap hari Pak Ical selalu ke rumah sakit menjenguk ibunya," ucap Nurul.

Sebelum meninggal, ibunda Aburizal Bakrie sempat dibawa ke rumah sakit di Singapura untuk berobat, kemudian dibawa lagi ke Jakarta. "Kemudian tadi malam ibunya kritis, dan tidak bisa iselamatkan lagi tadi siang," ujarnya.

Seperti diketahui ibunda Aburizal Bakrie, Roosniah Bakrie tutup usia pada umur 85 tahun di Rumah Sakit Siloam Karawaci, Tangerang, Selasa (20/3/2012) pukul 15.40 WIB.

Saat ini almarhumah disemayamkan di rumah duka di Jl Terusan Hang Lekir IV, No 32 Simprug, Jakarta Selatan. Almarhum tiba di rumah duka pukul 17.45 WIB yang diiringi langsung Aburizal Bakrie dari rumah sakit Siloam Karawaci, Tangerang, Banten.

sumber : tribunnews.com
[imagetag]

Arsip Blog